Share/Bookmark

HAPPY NEW YEAR ISLAM 1433 H

No comment yet


Hari ini adalah momentum yang sangat penting bagi kita untuk mengingat Tahun hijrahnya Rasulullah,bagi kita hijrah di era sekarang masih relefan untuk kita kedepankan sebagai langkah untuk lebih baik di hari ini dan masa-masa yang akan datang.Adalah suatu keniscayaan jika kita masih berkutat dengan kejumudan pemikiran atau kebuntuan menghadsapi problematika,permasalahan,kekisruhan,keruntuhan kualitas kepemimpinan di seluruh pelosok bumi,yang mereka belum bisa menerjemahkan kemakmuran dan kesejahteraan dan kedamaian persada bumi, sebagaimana sesungguhnya Rasulullah telah memberikan tuntunan bagi para setiap pemimpin yang memimpin.

Matinya nurani dari setiap pemimpin terlihat betapa mengganasnya dan membabibutanya kapitalime melahap seluruh negeri-negeri yang kaya akan sumberdaya bumi. Amerika Sangat getol dan sangat mencoreng pradaban dunia. dan itu mengindikasikan sebuah tatanan dan ketimpangan bagi masa depan peradaban manusia dimuka bumi. sesungguhnya fakta sejarah telah megaris bawahi sebagai terkutuknya perbuatan yang meluasnya dampak kekisuhan diakibatkan gaya dan prilaku babarian, hingga kini Negara Cinalah yang siap menghadapi kekuatan ekspansi Amerika, sehingga bisa jadi ini akan melibatkan dukungan dan blok-blog radikalisme.

Ideologi telah merasuk sukma hingga menjadi agama baru,kecintaan akan materialsme menjadi sebuah padangan yang sangat lajim bagi rejim-rejim korup, Suatu yang menjadi terpenjaranya dari kungkungan kedigdayaan barat. Konsistensi langkah dan Keyakinan yang haq masih terselubungi kabut ketakutan akan matinya nyali keimanan
demi mempertahankan Kekuasaan yang sementara.

Mengapa kita menunggu dan menanti kita digilas waktu dan jaman,yang sebentar lagi kita juga tidak berada di bumi ini, mengapa kita senantiasa mengharap dan terus mengharap harapan yang sesungguhnya kitalah yang melakukan aksi sekecil apapun itu.

pencaharian kita semestinya menghambakan padanya bukan menghambakan akan kekuasaan, kekayaan dan lain sebagainya. Mari kita berkolaborasikan dengan perbanyak berzikir mengingatNya karena Sesunguhnya Dengan mengingat Allah hati menjadi tenang.

Tahun baru hijriyah ini mari kita songsong dengan perubahan dari seluruh aspek prilaku kita menjadi insan kamil dan insan yang menyebarkan virus-virus kebaikkan dengan menyebarkan syariat islam bagi landasan kehidupan insan di seluruh penjuru dunia. Disana ada harapan kita untuk senantiasa mempersaudarakan kita didunia dan diakhirat kelak.

Selamat Tahun Baru Islam Semoga dengan suasana tahun yang baru kita ini menyadari akan semakin beratnya tanggung jawab kita mempertanggung jawabkan setiap langkah perbuatan kita sekecil apapun itu, namun yang pasti kita senantiasa memohon kepada Allah diberi Taufiq dan HidayahNya kepada kita dalam menjalani kehidupan ini. amin

Posting Komentar

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 SANG KREATORISIDIKALANG | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGERCoolbthemes.com.